Tuesday 27 March 2018

Pantai Sungai Cuka A.ka Wahana Batu Buaya

Siang semua kali ini ane si amang http://zainalhakimmsc.blogspot.com/ mau ngeshare mengenai Pantai Sungai Cuka A.ka Wahana Batu Buaya. Pantai Sungai Cuka merupakan salah satu pantai yang terletak di Kab. Tanah Bumbu, Desa Sungai Cuka, Kec. Satui (Sungai Danau). Adapun keindahan alam yang diberikan yaitu Terumbu Karang Batu Buaya yang berjarak sekitar 10 menit dari tepi pantai. Pada terumbu karang kita dapat menemui berbagai jenis terumbu karang dan biota laut. Bahkan tanpa snorkling pun kita dapat melihat terumbu karang. Di tepi pantai kita juga dapat menikmati keindahan pantai dan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh warga sekitar seperti Cottage Inn, Cafe Joeluck, Gazebo, Bannana Boat, Snorkeling, Engine ATV, Kolam Renang, Dll. 
 Atas [[ Cottage di Pantai Sungai Cuka]] - Bawah [[ Pantai Sungai Cuka ]]

Nah untuk rute menuju ke Pantai Sungai Cuka A.ka Wahana Batu Buaya, ane kemaren pulang dalam kondisi hujan, alhasil gak sempet foto2 jalannya, nah ane kasih denahnya aja yah~ cek foto dibawah :
 Patokannya menuju Pantai Sungai Cuka A.ka Wahana Batu Buaya, nanti ada tulisan di kanan jalan "Wisata Terumbu Karang Pantai Sungai Cuka" sama "Gerbang Wahana Batu Buaya", nah ini dia foto "Gerbang Wahana Batu Buaya", masuk kesini.

Tempatnya sih baguss, banyak ayunannya wKwk~
 Ala2 di Bali Juga Sihh~
 Tuh kan ayunan again~
 Banyak Ayunannya wKakak~
 Karena kondisi mau Hujan, jadi langit gelap and udah hampir jam 5, udah gak begitu wah pemandangan Lautnya~ coba kalo sekitar jam 1-2 Siang and langit cerah, keknya bagus disini~
 Katanya sih ini Pantai Bali-nya Kalsel~
 Cottagenya banyak and menarik, juga ada toilet and musholla-nya~
 Pokoknya kerenlah kalo kemarii~
Nah karena ane gak ngerasain gimana Wahana Batu Buaya alias Terumbu Karangnya, kali ini ane share dari 

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...