Wednesday 10 August 2016

ISIS BuBar...!!!


Sabtu, 02 Juli 2016 - Kali ini ISIS ngumpul2 sekalian Buka Bareng (BUBAR), And untuk tempatnya ane mah Acc dimana aja yang penting ngumpul bareng semua and GRATIS dibayarin bahahahak~ Di KAQ 5 Kayu Tangi ada tempat kosong Ujer Hajah Anita Haji 5x, jadi itu makhluk sok2an sibuk bolak balik kesana mesan makanan dan lain lain haha~ And pas udah jamnya yakni sekitaran jam 5 ane cus bareng Anita, disusul Zaini ama Bininya, trus Arya and Terakhir Wahyu. Disana  kita orang cuma ngomongin hal yang kaga jelas and gak berFaedah hingga eksis bareng dengan hasil foto yang blur2 wkwk~ Lepas hampir Isya kami lanjut mau foto2 bareng di Pasar Ramadhan rencananya, kali ini Cuma bertiga yakni Ane, Anita sama Wahyu, kalo yang lain udah ada kesibukan masing-masing. And setelah ane pikir-pikir”why must go kesana buat eksis? Kenapa kaga ke Photobox Dm aj?” and pas Tanya mereka ternyata setuju2 ajj…


Alhasil ane dan yang lain ke Dm (Duta Mall) yang ternyata kayak pasar tungging, berjubel umat2 banyak duit yang kesana wkwk~ Noh liat di belakang ane banyak umat2nya berbaris rapi pada kaga Teraweh termasuk ane bhahahak~


And sesuai rencana kami cuma mau photobox, mau belanja juga kaga ada yang bayarin hahaha~Milih2 ala2 yang Gaya Melayang tapi yang ada jadi foto ala2 kaga jelas wkwkkwk~ Btw, Thanks to Wahyu and Zaini yang udah bayarin di KAQ 5 bhahahak

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...