Thursday 4 August 2016

Atraksi Lumba-Lumba By Taman Impian Jaya Ancol

Sabtu, 30 Juli 2016 - Kali ini Ane dan temen ane si Bayu lagi ngerencanain go ke Liang Anggang buat nonton Atraksi Lumba-Lumba, Rencananya jam 4 otw dari Banjarmasin but molor hingga jam setengah 5 ( si Bayu keasikan nyari Pokemon -_-), padahal rencananaya pengen nonton pas shownya jam 5, alhasil ane nyuruh tu anak ikut motor ane berdua, dengan kecepatan kuda poni kami melintasi jalan a. yani and beruntungnya sebelum jam 5 alias show belum dimulai udah sampe ditujuan, cus beli tiket yang Reguler 75ribu, kalo Vip 100rb (beda tenpat duduk aja) males juga ah duduk di depan, entar teriak2 kegirangan and masuk ke dalam kolam lumba-lumba wkwk~ And seru juga nonton atraksi ini, apalagi ini first time liat beginian, padahal pengen bawa adek, tapi entar isi dompet melorot kalo harus bayarin tuh anak hahah~ Sebenarnya agak pro dan kontra liat yang beginian, takutnya dikatain kok nonton pertunjukan NYIKSA BINATANG??  But ane merasa kaga juga ah, kaga ada adegan NYIKSa2, yang ada pertunjukan kehebatan binatang, meski mereka kaga ngerti bahasa manusia, tapi bisa melakukan apa yang dikatakan oleh sang pelatih. Contohnya ya, Berang2 yang bisa main basket, mengibarkan bendera, dll terus Anjing Laut yang berhitung, goyang sambalado, dll but yang ane paling demen itu liat Lumba-Lumbanya bisa berjalan di atas air, bawa bola, nyundul bola, masuk ke dalam lingkaran, ahh keren dahhh, kaga bakalan rugi liat yang beginian, apalagi kalo belum pernah liat seperti ane hehe, masih ada kesempatan kok, coznya sampai tanggal 14 Agustus udah pindah ke kota lain, yukk cuss dah jangan takut dikatain orang2 hehehe~  Noh, ini sedikit foto yang ane Take pas show berlangsung….

 Lumba-Lumba ^_^

Berang-Berang berjalan diatas kayu berputar sambil megang bola, imut yaa~

 Anjing Laut menyapa para penonton
 Ini ngapain ya, lupaaa heheh~ Lucunya liat lumba2nya juga ikutan nonton atraksi temennya wkwk~
 Lumba-Lumba, yang mencium tangan si pelatih ^_^
 Lumba-Lumba nya berjalan diatas airr~
 Oh, iya disini juga bisa foto2 sambil dicium Lumba-Lumba loh~
Noh ini dia jadwal shownya kawans~

 
 Eksis with bayu, hehehe~
 Eksis lagiii ^_^
Biar kaga penasaran serunya, mending liat langsung deh kawans~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...