Wednesday 13 January 2016

Class Cafe and KWK Kayu Tangi

Class Cafe. Jl. Jafri zam-zam no. 7 Banjarmasin (di samping gang Samudera) || Friday to Wednesday 5 PM - 12 AM || CP: Pak Kepsek - 085335884208 Closed Thursday From IG : @Class.Cafe
Cafe dengan konsep sekolah-an, lumayan buat mejeng2 ngerumpi wan foto2 wan kawanan nang Ghoul wkwk (Tokyo Ghoul keeles ☺☺☺) and adanya postikan ini buat ngucapin tarima kasih banyak buat teman ane dari zaman bahela,yakni Imeh "Ig : nenk_iema" yang udah rela2 nraktir ane dimari, padahal dia abis kecelakaan >_< Sebenarnya agak risih sih liat dia, takutnya ane kayak orang egois and maksa but katanya "Aq udah Janji"~ waduh terharuuu anee gann~

foto bareng spaghetti pertama yang ane makan☺☺☺
pokoknya seneng bingit udah kesini apalagi gratis hahhaaaa~ Thanks kawaann~ Memory 14-11-15 ♥♥♥

KWK (Kawasan Wisata Kuliner) terletak Gang Pengkor Jl. Kayutangi 1 RT.02 Kota Banjarmasin tepatnya di belakang Gedung Sultan Suriansyah.
~and entah ada apa dengan bulan ini, kali ini temen ane si Imam, "Ig : whoisimam" yang ngajakin makan2 di KWK, and undang Zaini,Budi,Anita,Bayu katanyee~ mungkin dia lagi menanng arisan,hahaha~
yawess, kitaa makan2........ Makasihh ya udah ngajakin anee ksini, ini pertama kalinya jugaa kesini, padahal KWK Kayutangi bukanlah tempat baru di Banjarmasin wkwkk~
Memory 29-11-2015 ♥♥♥

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...