Thursday 29 October 2015

Fun Bike 2015 - Gowes Sehat HUT TNI Ke - 70 Tahun di Banjarmasin

Back to last 2 week ago (ngomong apaan sih :D) Minggu, 18 Okt. 2015, kami (Aku, Bayu dan Anita) ikutan Fun Bike 2015 - Gowes Sehat HUT TNI Ke - 70 Tahun di Banjarmasin, benar2 greget pengalaman gowesan kemaren, soalnya udah bertahun2 gak pake sepeda, mungkin 4-5 tahun lah. And apalagi kalo dihitung2 sekitaran 27km menempuh perjalanan dengan kondisi sepeda yang abal2, bikin remuk badan bagian bawah hahaha.. Kemaren itu juga diajakin Bayu buat ikutan acara beginian, katanya dia punya stok sepeda, jadi kalo mau ikut ya wes pakai punya dia, and pas nanyain nyonyah Anita, dia juga mau ikutan. Pagi2 buta berangkat menuju rumah Bayu yang bertajak di Pal 6, dan masuk kedalam sekitar 1km, artinya harus menempuh 7km untuk menuju titik lokasi (kantor Gubernur). Awalnya sih fine2 aja and positif thinking , but pas liat kondisi sepedanya and aku jalanin, waduh langsung shock moment, udah remnya susah dipake, posisi stang yang kurang pas sama badanku, waduhh, aku merasa disabotase ini sama +Bayu Beken mampus kataku ini, untung lah nyampe juga di titik lokasi (kantor Gubernur) dengan aman sentosa. And wow banyak bingit peserta yang ikut lengkap dengan pakaian ala bikers, lah aku pake kostum kayak mau ke pasar hahahaa

and karena acara belum dimulai, kami eksis bentar sambil menyantap minuman gratis dari Bayu, tapi sebenarnya rada2 grogi sih, belom apa2 udah berasa aneh sendirian ahahah dan akhirnya benar2 kejadian, celana manisku masuk kedalam pemutar rantai and kaga bsa dilepasin, and finally aku harus sobek2 deh ini celana, berasa abis diapa2in sama orang deh hahaaaa... And fun bike-pun dimulai, dengan celana sobek, pakaian ala2 pengen ke pasar ikan, pake sepeda yang gak pas sama badan, apakah aku sanggup bertahan melewati ini semua? To be continued hahaaa......... Seriusan ini disabotase sama +Bayu Beken Hahhaha....

And Gowes Sehat dimulai dari kantor gubernur, lurus melewati mesjid raya....
Hingga memasuki Jl. lambung Mangkurat, belok kiri pas di Bank BCA Menuju Jl. A. Yani Km. 01

And sampai di jembatan dewi, para bikers turun dari sepeda, dan melewati jembatan dengan berjalan kaki, kerennn hahaha...

Liat saja pemirsa, aku udah di pal 1, aku pasti bertahan hahahaa...
aw awaw ada gadis yang ngajakin kenalan hahaha, itu nyonyah Anita, kerjaannya mmbully sepeda dan celana doang, trus bikin heboh2 djalan hahaha

And melewati lampu merah di pal 2,5 (dekat PDAM), aku masih bertahan ahhaha

And sampailah kami dipersimpangan yang membedakan jalur, kalo lewat flyover akan memasuki rute 1 (menuju Liang Anggang - 35 KM), kami memilih belok ke Gatot Subroto / rute 2 (menuju Sultan Adam - 13 KM)...


Awalnya aku pikir pas lampu merah gatot belok kiri menuju veteran, oh noo, ini lurus menuju sultan adam
hidup ini berat vrohh hahaha

entah berapa banyak gosip, olok2an dan hal2 aneh yang kami bicarakan agar kepala ini gak pusing karena gowes itu bikin capekk, seriusan ahahaa


And sampai di jembatan benua anyar, kami mendaki jembatan sambil menjingjing sepeda (hahaha)

trus gowes2 dan gowes hingga finish...
and sampailah ditempat pengambilan kupon, yang kalo beruntung bakalan dapat hadiah..  apa kami beruntung??? to be continued wkwk......



mas, belok kiri yah kata pak polisi, iya pak, kalo lurus entar nabrak bapak hahaha...

and sampailah kami di sultan adam menuju sungai jingah...


and dari sungai jingah ke jalan sulawesi, perjalanan masih jauh vrohh, masih belum nyampek2 hahaha
and do you know what this is?? ini acil2 yang tiba2 belok dan sepertinya sengaja buat ditabrak Bayu, biar bisa kenalan ahahhaha untunglah sepedanya bisa ngerem, coba kalo sama aku, udah pasti ke INDIA tuh acil2 terlempar jauh ahahaha......
"Tabrak olonss ding, tabrakkk hahaha +Bayu Beken "

and sampai di lampu merah pasar lama, bentar lagi finish, horayyy.....
Selfie dulu, tapi muka ku cuma sepereMpat keliatan, shyittt....
Aku, Bayu dan Anita
di foto2 dulu kuponnya, sebelum diserahkan ke panitia pengambil kupon...

but, upess banget, udah ampe dzuhur gak nongol2 nomor kupon kami, ini sabotase..sabotase ahhaha
gimana mau dapat jodoh, kalo hadiah aja gak dapet2 ahhahaa
and aku pulang, tanpa hadiah, ada yang mau kasih aku hadiah ahahaha...
but, apappun yang terjadi, don't worry and always be happy, jalani aja semua ini dengan teman2 yang kaga wajar ahahaha.... >>>Kaboorr........

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...