Wednesday 21 October 2015

Patung Maskot Bekantan and KWM on Siring

Patung Maskot Bekantan yang sebenarnya <secara menurut ane> masih dalam tahap pembangunan ini, menjadi daya tarik buat warga kota Banjarmasin, tidak jauh2 ane sendiri udah beberapa kali foto2 disini hahaha.... Pertama kalinya fotoin nih patung, pas ada acara reunian ama temen2 SDN Teluk Dalam 7 Bjm, saat bingung mau dibawa kemana neh ceritanya, ane usulin ke KWM ( Kawasan Wisata Mandiri), apalagi seumur2 hidup ane tinggal di Banjarmasin, belum pernah ke KWM, karena keterbatasan dana ahahha. Nah pas katanya akan ada reunian, tempat kaya gini terlintas dipikiran ane <apalagi gratis dibayarin sama bos batubara "Angga">, and teman2 yang lain juga setuju, soalnya gak jauh2 amat dan gratis ahahaha...  >>>Next
And aku berangkat berdua ama teman ane, si Nisa (kebetulan rumah deket) menuju KWM nemuin si Angga yang udah nyampe sana duluan. And selang beberapa lama, muncul makhluk yang lain alias Refsi, yang katanya udah gak jomblo lagi, kemudian disusul Tisya sama Sandy (Pacarnya), Agus dan terakhir Lina.
Biasa kalo ngumpul, ya ngebahas tentang kehidupan sekarang dan pastinya juga masa lalu, yang ujung2nya hanya untuk bahan lelucon, sambil menikmati santapan gratisan, kaga terasa waktu udah berjalan lama and kami mau foto2 bareng sebelum bubar, tapi bukannya hasilnya bener, eh kga ada yang benernya, pasti ada bahan lelucon yang membuat tertawa, padahal udah dibilangin buat diem, ya kaya gini nih hasil fotonya hahaha
Tuh liat masih ada yang nyengir2, ujung2nya foto lagiii...
and beruntung, disaat2 terakhir ada satu foto yang hasilnya bener, kalo kaga, bisa2 ampe subuh kga pulang2...
Aku - Tisya - Nisa - Angga - Refsi - Lina - Agus - Sandy
and ini sebenarnya juga bukan foto yang bener, tapi diedit2 ama Nisa biar hasilnya bener, wkwk Good Job Girl.....
But, kami kaga sempat foto2 langsung di Bekantannya, jadi cuma bawa pulang foto editan bareng Maskot Bekantan
----------------------------------------
Nah, sekarang part 2 ane kesana, diajakin ngompol bareng sama Leonardo Uya Dicaprio
Sambil menyantap santapan Gratis yang dibayarin sama Uya, kami membahas masalah trip2, dan sebenarnya lebih ke-melototin tante2 yang ada disamping ahhahaha
And setelah puas, kami lanjut ke Maskot Bekantan dan eksis sebentar di Jembatan Dewi....

Aku - Andre - Uya - Midun dan Adit
sayang banget airnya kaga keluar, aduh sungguh2 sedikit kecewa kali ini...


--------------------------------
And kali ini part ke 3 kesana, awalnya ane nyaranin buat ke KWM, tapi teman ane lebih suka ke Taher Square, ya wes kataku...  Begitu banyak makhluk2 yang bertengger disini, jadi rasa malu2 meong mau foto2, apalagi teman ane si (Tiiittttt) kaga mau foto bareng....
Jadinya ane foto sendiri, selfieee.. hiksss menyedihkan -___-
Apalagi Maskot Bekantannya kaga nyemburin air lagi, ah gagal lagi deh foto2 disana....
--------------------------------------------
And kali ini part ke-4
ane ngajakin teman Bbm ane si Imam, biar kaga cuma didunia maya aja temenannya hehehe
and beruntung sekali airnya udah nyembur, wah seneng banget, sampe2 pengen mandi disana hahaha



and waktu menunjukkan pukul 10 malam tepat, and airnya dimatikan, padahal kami belum sempat foto bareng dengan air yang nyembur, ya udah deh seadanya, biar ada kenang2annya aja...

Aku dan Imam

and kali ini part ke-5, kali ini dihari pertemuan terakhir dengan temen ane si Wahyu, yang katanya akan diklat buat 10 hari kedepan, ini pun juga mendadak banget ngajakinnya, but whatever lah, yang penting kami bereksis ria disana ahhaahaa
Aku dan Wahyu




Part 6, ini edisi ngumpul2 dengan topik yang kaga jelas, dengan tujuan utama berbagi foto hasil trip, dibintangi oleh Aku sebagai pemeran utama, kemudian Anita, Zaini, Adi, Naufal sebagai pemeran pembantu, and Adit sebagai figuran hahahaaaahaa...........


 and part 7 ???? ada yang mau ngajakin aku kesana +GRATISAN ahahaha #Ngarep.com
semoga pembangunan Maskot Bekantan ini cepat selesai 100% dan hasilnya juga bagus, and berharap jangan sampe ada yang nyorat nyoret ini patung kayak patung merlion di Kota Citra Graha... Semogaa ☺☺☺

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...