Wednesday 1 June 2016

Rabenshi Cafe Banjarmasin

Jumat, 06 Mei 2016 - Kali ini edisi dadakan + sepertinya ane diculik oleh om2, Om Anita hahaha~ *peace*. Awalnya sih seperti biasa, Jum'at adalah hari tersibuk sedunia and temen ane si Ahul katanya lagi di Banjarmasin, jadi bisa nih copy file foto habis jalan2 kemaren di Barabai, sebenarnya rada2 malas karena ane masih sibuk kerja lembur ampe malam, but karena di imingi2 traktiran alhasil ane oke aja dah *hahaha* Waktu itu pas Isya ane baru pulang kerja, and ngehubungi Ahul, katanya ketemuan di Siring. And pas sampe sana ketemu ama tu makhluk and ngajakin big bos siring juga kh, si Anita kataku, oke katanya~ And tu makhluk ternyata susah dihubungi, finally kita tunggu dah hingga beribu2 tahun akhirnya tu makhluk nelpon, oke katanya~ And karena dekat ama rumah tu makhluk (di siring), cus dah ketempatnya sambil nitipin motor kesayangan ane, lanjut naik mobilnya Ahul kita go~ Katanya ke Rabenshi Cafe di Sultan Adam, noh ini alamatnya Rabenshi Cafe Banjarmasin - Jalan Sultan Adam, No.02 Banjarmasin Utara, Depan Komplek Madani (SMPN 24) sumber IG @rabenshi.cafe.banjarmasin. Sebenarnya ane kurang bisa makan yang beginian / asian food kayak gini, kan ane orang London lebih ke western food hahaha #alay. Konon katanya disini terkenal dengan ramennya, sebenarnya pengen sih makan ramen, tapi itukan mie~ Waduh, lagi males ini perut makan mie, alhasil ane pilih Sushi Chicken Teriyaki. Ini pertama kalinya makan yang beginian, pake sumpit pula, aduh pusing kepala pangeran makannya hahahaa~
Pengen dah makan pake tangan, tapi kalo keliatan orang bisa2 dbully ane entar hahaha~
Seperti biasa, ritual eksis itu wajib dimana saja hahaha~
Anita (depan), Ane dan Ahul~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...