Wednesday 1 June 2016

Bedadai Di Siring Haha" @Warung Terapung

Sabtu, 14 Mei 2016 - Kali ini masih di edisi makan gratissss *hhahaha* bareng Ahul dan Anita. Kisah ini diawali dari kabar2 angin, katanya Caffe Anno / Rumah Anno 1925 di Jalan Pierre Tendean di resmikan Jum'at kemaren dan ada pameran di Menara Pandang, alhasil kami kesana eh ternyata kondisi gelap gulita di Rumah Anno alias ternyata besok (Minggu) baru diresmikan ke umum. Weleh2, finally kami cuma makan di Warung Teparung, yah lumayanlah makan disini apalagi dibayarin orang hahaha~
Foto2 dulu~ Anita (depan), ane dan Ahul
Noh, sudah ada tertera no Hp yang baisian nih warung, artinya mun handak membooking warung neh sgan pesta kawa aja hahahaha~
Lanjut kite foto2 di Jembatan dekat Patung Bekantan~
Sebenarnya pengen foto2 bareng yang lain, tapi karena ini Malam Minggu, maka muncullah Makhluk Setengah Jiwa, ane males dah, takutnya ane kehilangan keperawanan wkwkwk, drop out ni otak buat foto2 wkwkwk~ So, langsung melarikan diri dan lanjut pulang bhahaha~ Udah ah, itu doang Drama kali ini, btw makasih lohhh kawan2s sdah diajak kesini + makan gratisnya~ Btw, yang "Bedadai" itu bukan ane, tapi rombongan Makhluk Setengah Jiwa wkwk~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...