Monday 16 May 2016

Aquatica Waterpark Banjarbaru

Minggu, 17 April 2016 - and Kali ini [Masih] di-edisi  ngerayain ultah mYfriend, btw ini kado dari ane buat tuh anak,ane kan tau tuh orang pengen banget ke kolam renang, so ane ajak dimari, apalagi ane belum pernah juga kesini. Aquatica Waterpark Banjarbaru, semacam waterboom yang sebenarnya kaga segede Waterboom Pesona Modern di pal 11 sih, tapi lumayan juga disini bisa bereksis ria and menarik untuk dikunjungi, apalagi jauh lebih terjangkau yakni cuma rp. 30rb perorang.
foto bersama 2 superhero yang lagi hits2nya, Batman + Superman and ane sendiri Tripodman hahaha~
Sama seperti Waterboom pal 11, Aquatica Waterpark Banjarbaru juga berada di dalam komplek perumahan.  Kalo mau kesini, pertama2 ke Jalan Trikora Banjarbaru, trus liatin aja plang dikanan jalan bertuliskan Aquatica Waterpark Banjarbaru
Masuk kedalam komplek Griya Pesona Bhayangkara...
Noh ini dia, masuk kesini and bayar tiketnya~ kalo dewasa 30rb, kalo anak2 ane lupa heheh~

Noh ini 2 papan seluncuran yang masih bisa dipake, yang lainnya kayaknya rusak???

And tidak lupa kami membuat video amatir di dalam kolam wkwk~

Benar2 konyol dan amatiran hahaha~
Entahlah, gak jelas hahahah~
.
.
Yang penting eksis didalam air dolo bahahah~
Noh, ini juga seluncuran and berbentuk kapal, menurut ane kondisinya 95% aja dah, ada beberapa bagian yang perlu dibaiki [[menurut ane loh]] heheheh~
And ini Patrick, sebenarnya ini tempat sampah loh wkwkwk~
And sohibnya si Spongebob ini juga tempat sampah, wkwkk  unik juga bentuknya kaya begini~
Btw, ini kamera barunya Imeh, numpang make dulu ya buat eksis heheh~
Jam setengah 6 ato jam 6 ya tutupnya, ane lupa and pengunjung wajib meninggalkan tempat..! Padahal masih belum puas main2 disono wkwk~
okee, kita pulanggg balik kandangg....

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...