Tuesday 12 November 2019

Gak ada Budget, Tapi Mau Foto Kece di Banjarmasin, emang ada ? Part 2

Oke Viewers, ketemu lagi ya sama ane si https://zainalhakimmsc.blogspot.com/ dengan tulisan2 Un-Faedahnya wKwK....  Masih dengan judul yang sama, isi yang sama, membahas hal yang sama yang artinya ane gak ada ide lain wKwK~ oke, rekomendasi kedua kali ini ada di Danau Biru Desa Tambak Padi, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar -  ~  Jarak dari Banjarmasin ke Desa Tambak Padi cuman 1-1,5 jam, gak lama kok, serius wkwK....   Enaknya lagi yah kalo kesini tuh agak adem gimana gitu, menurut ane yah~ Karena jalan yang dilewatin itu daerah Kecamatan Gambut - Kecamatan Beruntung Baru yang masih daerah pertanian, jadi  adem gitu lah rasane menurut ane loh ya ~~


Masih sama kek postingan sebelumnya, kalo kesini tuh cuma perlu dana 50Rb buat beli bensin PP sama beli cemilan biar bisa goyang mulut + gak berasa lapar~~  Trus kalo kesini harus dan wajib jam 3 - 5 sore, dikala langit cerah biar warna biru danau-nya lebih greget~~ Kalo ane kemarin sih kebetulan ada hujan2 dikit pas di perjalanan, tapi pas di tempat udah gak hujan, cuman sihh langitnya kurang biru jadi kurang greget dikit~~ tapi overall masih keren kok foto2 disini, apalagi gak ada pungutan atau sejenisnya kalo ketempat yang satu ini, asal sopan aja sih yah, karena kadang banyak pekerja tambang yang lewat and sebenarnya ini pun danau bekas tambang, cuman kok bagus yaaaa~  Gak percaya? yah liat aja deh hasil jepretan ane~




>>> Nah coba liat arah kaki nya, itu air jernih loh gesss~  mantul bener dah~ yakin gak mau kesini?

>>> Untuk rutenya silahkan di cek disini ya : http://zainalhakimmsc.blogspot.com/2015/01/danau-biru-tambak-padi.html

>>> Oh iya, kalo yang kebanyakan orang post Danau Biru Tambak Padi itu yang berbayar ya gess, apalagi sekarang udah di kasih pagar seng biar gak sembarangan orang masuk, dan keknya cuma buka di hari Minggu. kalo ini mah buka setiap hari udah gitu GRATIS wKwK, and lokasinya tidak jauh dari Danau Tambak Padi yang sering di post2 orang. Kalo ini aku sebut Danau Biru Desa Tambak Padi, karena lokasinya masih deket ama desanya~~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...