Tuesday 22 January 2019

Air Terjun dan Bukit Batu Bagandang

Hay hay hay ane masih update nih wkwk...  Mulai hari ini http://zainalhakimmsc.blogspot.com/  hingga selanjutnya ane bakalan update meski gak ada yang liat wkwk~ Btw, kali ini ane akan bahas mengenai Air Terjun dan Bukit Batu Bagandang, jarak yang ditempuh dari dermaga sekitar -+15 menit perjalanan menggunakan klotok (perahu bermesin) menuju kaki bukit, untuk nanjak pun dari kaki bukit cuma memerlukan waktu -+10 menit. Untuk harga tergantung negosiasi dengan yang punya klotok sihh, ane kemarin pake klotok kecil yang muat 4/5 orang itu, but karena cuma berdua sama temen, alias dadakan juga kan kesana nya, jadi lumayan sih sekitar 120rb Pp kalo gak salah, itupun dah nawar berat hahaha~


Kalo pake klotok gini sih agak2 gimana gitu, beda lah sama yang besar muat 15orang, tapi masih aman kok wkwk~
Nah itu dia bukitnya, kecil je kan tapi luas lah~
Viewnya itu loh yah, gak rugi dah kalo naik kesini~
Nah ini ujung bukitnya~
 
 Lalu kita melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Batu Bagandang, ane pikir letaknya di kaki bukit, eh ternyata gak~ masuk ke dalam hutan2 gitu, tapi gak jalan kaki, masih pake klotok~
 yah gini lah kondisinya karena kemarau, airnya gak banyak, but puas sih berendam disini, airnya sejuk~
 Ada yang minat kemari? jangan lupa jaga kebersihan selalu~

5 comments:

Unknown said...

Update terus bro, saya selalu ngikutin baca...hahaha

Terima kasih banyak berkat postinganmu dan penjelasannya yang sangat jelas saya dan teman bisa keliling-keliling ngebolang (peta amatir buatanmu membantu banget.

Sehat dan sukses selalu bro, explore terus daerah kesayangan kita, Kalimantan Selatan.

ZainalHakimMsc.Blog said...

siap, nanti update klo mimin lagi gak sibuk wkwk~
terimakasih sudah berkunjung and
jangan lupa follow ig admin~
@zainalhakimmsc.blog

Seruni said...

Sewa klotok nya di dekat mana min apa di dermaganya

Seruni said...

Klotok yang kecil

ZainalHakimMsc.Blog said...

Didermaga yg satunya bro, dekat karcis matang kaladan. Yg punya klotok itu biasanya jaga karcis di matang kaladan. Coba kontak nomornya bro

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...