Tuesday 4 September 2018

Perjalananku Part 7 (Siring Kota Pagatan - Pulang)

Siang semua, kali ini ane si "http://zainalhakimmsc.blogspot.com/" mau ngelanjutin cerita gak berfaedah kemaren, di Perjalananku Part 7 kali ini adalah the last ane di Batulicin. Sebelumnya ane berencana pengen ke Pantai Pagatan, Pantai Rindu Alam dll sekalian balik ke Banjarmasin, but ternyata hujan datang lagi, alhasil jam 2 siang baru Otw ke Banjarmasin. And itupun cuma singgah bentar di Pantai Siring Pagatan / Siring Sungai Lembu, Desa Sungai Lembu, Kec Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya ane mampir dulu nih beli Mie Ayam di Pagatan, soalnya lagi suka2 nya wkwk. Kalo rasa sih masih lebih nyaman di Kotabaru tapi yang ini lumayan juga sih wKwK~
Pantai Siring Pagatan / Siring Sungai Lembu yang berada di pinggir Jalan Nasional di Desa Sungai Lembu, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanahbumbu, Provinsi Kalimantan Selatan ini, menjadi tempat strategis bagi para pengendara yang sedang melintas. Khas dari lokasi ini juga penuh jajanan seperti pentol ikan khas Pagatan. Selain itu, tempat ini juga menjadi pusat wisata kuliner yang menyajikan makanan di antaranya Pisang Gapit, Jagung Bakar, Es Kelapa dan jajanan lainnya di lokasi tersebut. Tak heran bila banyak pengunjung yang mampir ditempat ini.

Semoga next bisa jalan2 ke Batulicin - Kotabaru again, karena masih banyak wisata2 menarik disana lo~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...