Tuesday 28 February 2017

Tahura Sultan Adam [ Mandi Angin ]

Ahh rasanya sudah lama ane tidak nulis di Blog, tepatnya udah kaga sesering dulu, yah semenjak adanya Copaser yang menyebalkan, tanpa izin dan seenaknya 😡😩, pokoknya selain zainalhakimmsc.blogspot.com itu bukan blog ane, that's FAKE.  Btw, ane mau ngeShare sebenarnya sih tempatnya udah familiar yakni Tahura Sultan Adam [ Mandi Angin ] but mungkin masih sedikit yang nyadarin kalo disini ada tempat yang pas buat foto-foto, yaitu di salah satu menara yang terdapat di Tahura Sultan Adam [ Mandi Angin ].
Menara Tahura Sultan Adam
Tahura Sultan Adam adalah Taman Hutan Rakyat di Kabupaten Banjar yang ditujukan sebagai Konservasi Alam sekaligus Sebagai Obyek Wisata Alam Dengan Label Paket lengkap. Kenapa ane berani bilang "paket lengkap", karena disini terdapat 2 Air Terjun yakni Air Terjun Mandi Angin dan Air Terjun di Bukit Tirai Hujan, terdapat 2 Situs Sejarah Yakni Kolam Belanda dan  Benteng Belanda, terdapat 2 Bukit yang pas untuk NgeCamp dengan view berbeda, yakni Bukit Tirai Hijau dengan hamparan rumput hijaunya, dan Bukit Antena atau yang disebut2 Bukit Tengger-nya Mandi Angin, karena dari atas sini kita bisa menyaksikan "Negeri di Atas Awan" di kala pagi harinya dan juga kerlap kerlip lampu kota di malam harinya, belum ditambah dengan adanya Arena Outbond, Penangkaran Rusa, wah bisa dibilang kan paket lengkap untuk berkunjung kesini. 😻😽
 View dari atas Bukit Antena

Noh, ini juga ada menara yang menurut ane sih pas buat foto2, karena dari atas sini viewnya ajiib lah 😊😍
But, Keep Safety Yahhh
Okayyy, Always Jaga Kebersihan Kalo Berkunjung Ke Tempat Wisata yah Vrooh 😁😄

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...