Sunday 24 August 2014

Suka Duka on Lap Golf Swargaloka

Awalnya sih pas buka beranda facebook ada penampakan2 teman2 kampus lagi eksis disini. Langsung deh smsAn ama itu anak, bolehkh foto2 dsana kataku. Boleh aja katanya, cuma jangan ribut and jangan dekat ama orang yang lagi main, entar kena tegur tambahnya ge. Wah, kebetulan bingit minggu ini ada Kalsel Expo di Banjarbaru, jadi sekalianlah mampir bentar pikirku. Jam 9.30 kami berangkat dari Banjarmasin, setelah menemukan jalan yang terpampang Plang "Lapangan Golf Swargaloka 500m" di pinggiran Jalan Landasan Ulin (sebrang Pom Bensin), saya bertanya sebentar keteman saya, gimana nih? oke kita coba aja dulu kata temanku.



Setelah menyusuri jalan sejauh 1km (menurut saya), akhirnya ketemu juga ama ini tempat. Danau Buatan yang berada di pinggir lapangan golf (dekat pagar), benar2 membuatku ingin masuk. But, karena hari ini hari minggu, banyak pengunjung disana. Alhasil gimana nih kataku, batalin ajalh, takutnya ganggu yg lagi main kataku. Apalagi didepan pintu masuk banyak banget orangnya tambahku. Setelah beberapa menit kemudian, ternyata para pemain bergeser menjauhi danau. So, semangatku muncul kembali untuk masuk kedalam. Dengan merencanakan sebuah drama dengan teman, kami berpura2 foto2 didepan pintu masuk dan kayak orang aneh minta ditegur orang2 yang berada di pintu masuk. And itu suksess, salah satu orang dipintu masuk menegur kami, Mau ngapain dek? tegurnya. Mau masuk kedalam foto2 didekat danau boleh gak kataku. Oh, boleh aja kata itu orang (senangnya dalamm hatii heiii *kayak lagu ahmad Dhani). Eitss (tapi itu semua berubah gak beberapa kemudian saat temannya ngomong ke itu orang),, , jangan anggap boleh aja, ini kan hari Minggu, ada satpamnya yang jaga, nanti dia marah. Coba tanya dulu deh ke pos kata itu orang ke kami, yang lagi duduk santai, itu lo orangnya. 

Astaga kataku, aku males sekali nanya ama satpam, apalagi disana banyak orang pikirku. Tapi yah gak enak juga ama ini orang, udah ngasih tau cara biar bisa masuk. Yah ku coba lah dulu, meski rada2 gugup sih. Pak, boleh gak masuk ksana, mau foto2 dekat danau kataku ke Satpam inisial A. Emm, tanya ama yang diwarung aja yah, dia satpamnya (nunjuk orang lain). Ijin sama satpam ini sama aj, celutuk teman disampingnya, tapi Satpam A menunjukkan ekspresi tidak ingin diganggu/males, (huh menyebalkan pikirku). Pikiranku tambah sebal karena disana lebih banyak kerumunan orang, emm boleh kh masuk ksana kataku ke satpam inisial B. Kaga boleh katanya, disana orang lagi main ( bicara dengan nada yang bikin jengkel mendengarnya). Emang mau ngapain katanya, mau foto2 kok kataku.Gak ada kameranya disini katanya, gak kataku, saya bawa kamera sendiri. Tiba2 ada Satpam C yang menyahut, (saya lupa dia berada dimana dan saya memang tidak memandang orang lain selain satpam B saat itu). Kalo yang disebelah sini gakpapa katanya, klo disebelah sana jangan, coz kan ada yang lagi main. Itu jalannya katanya, kami pun mengikuti arah yang ditunjuk. And terdengar satpam B nyuruh2 si satpam C buat mengawasi kami (ini orang emang nyebelin pake banget). Yah gakpapalah, yang penting kita foto2 di Lap Golf kataku ketemanku.

Akupun berbicara ke Satpam C, yang ini kh pa jalannya? Iya kata beliau, lama kah foto2nya tambahnya, gak kok kataku. Kamipun foto2 meski panas2an dan sambil diawasi satpam C yang tengah berteduh di bawah pohon. Udah ah kataku, kasian itu bapak nungguin kita. Udah pak kataku, kok disini gak dipake pak, kataku lagi. Oh, ini yang terakhir, setelah kesana nanti akhirnya kesini kata itu bapak.  Kenapa jadi diawasi tambah beliau, takutnya nanti kena bolanya. Iya kata temanku, bolanya kan berat, klo kena sakit banget dah. Setelah mengucapkan terima kasih, kami pun menuju area parkir dan melanjutkan perjalanan ke kalsel Expo di Banjarbaru. Yah, sayang banget kita gak foto2 didanaunya kataku, hari minggu sih tapi lumayan lah foto2 di Lap Golfnya kataku. Klo teman2 kampusku kesini pas sesudah lebaran, jadi gak ada yang jaga kataku. So, klo mau ksini usahakan jangan hari Minggu, takutnya susah masuk and lagi banyak yang main golf. ^_^
 

 

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...