Wednesday 27 August 2014

Foto-Foto Penampakan Versi Media Kita

Saya suka hal2 yang berbau horror. So, kalo beli kaset dvd, pastinya film2 horror. Kalo ke Gramedia, belinya buku horror. Kalo buka blog, sukanya baca2 tentang yang misterius/horror gitu di terselubung.blogspot.com (tapi ini blog udah ngilang). Suka juga dengerin lagu2 piano yang temanya horror gitu. *Hahhaa* meski suka, bukan berarti aku tipe orang yang selalu berani lho, kadang imajinasi horror ku malah bikin ku pusing klo lagi sendirian gitu, apalagi klo ditempat kerja sering sendirian pas jam istirahat, katanya sih disini ada penunggunya and memang kadang klo lagi tiduran rasa ada suara2 yang ganggu gitu sih, tapi yah selama dia gak nunjukin mukanya yang cakep, aku mah rapopo..wkwkkk.. 

Nah kali ini saya akan menshare sedikit foto2 penampakan dari buku yang saya beli terbitan MediaKita, cek it out...











ini hanya sebagian isi dari buku itu, kalau mau liat yang lebih banyak, beli langsung ya ^_^

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...