Saturday 17 May 2014

Siring Kota Rantau (Taman Rantau Baru)



Sebelum kami menuju loksado, saya menyarankan keteman saya untuk singgah sebentar ke siring kota rantau, apalagi ini pertama kalinya dia ksini. Tempat ini berupa danau buatan dan disekitarnya dibangun tempat duduk untuk bersantai. Dulu pas awal kuliah, saya pernah bertanya ke teman saya yang di Rantau mengenai tempat bagus disana. Katanya tempat yang paling rame itu di Siring kota Rantau, wah saya baru tau kataku. Saya pikir seperti siring di Banjarmasin atau di marabahan, oh ternyata beda, kayak danau gitu. Memang sih sebenarnya tempat ini namanya TAMAN RANTAU BARU, tapi lebih dikenal sebagai SIRING KOTA RANTAU. Yah apapun itu, dengan kehadiran tempat ini tentunya menambah tempat yang menarik untuk berfoto-foto.. ☺☺☺ Tempat ini mudah ditemukan karena berada ditengah-tengah kota Rantau, letaknya dijalan Brigadir Jendral Hasan Basri dan jalan Datu Suban.. So, let’s get picture with this place. ☺☺☺


 


No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...