Saturday 8 February 2014

Pura Agung Jagat Natha Banjarmasin

Pura ini berada di dekat lampu merah Jl. Gatot Subroto Banjarmasin. Di pura ini terdapat Resto Khas Bali, so kami pun mencoba ke tempat ini... Sabtu sekitar jam 5 Sore, saya dan teman saya yg kebetulan rumahnya juga digatot berangkat menuju  pura . Awalnya kami ragu kesini, takutnya gak diijinin foto2 disini. Dengan dalih mau makan di tempat ini, sekalian coba2 tanya mungkin aja diijinin.hehehh   pas masuk ke resto ini, saya hanya bisa berkata WOW..  Balinya kerasa banget, desain balinya benar2 hidup...  Makanannya juga enak tapi Pedasnya luar binasa, dan harganya juga terjangkau,nikmatt rasanya..  Dengan sedikit canggung saya bicara ama ibu dan kaka-nya : boleh gak kesana kataku?, mau Foto2 ya katanya...  Iya  kata ku lagi, iya boleh aja, teman kamu (cewek) gak datang bulan kan kata nya? gak kata temanku.. iya masuk aja kata si kakak..  saya gak berani kataku, ahh gakpapa kata ibunya.. eh malah si ibu yang menuntun kami kedalam.. wah si ibu ini baik bener...  hehehhehh  keren banget dah, sayang puranya pas lagi direnovasi, jadi gak total deh hasilnya..Tapi tetap aja keren..hehehhh...............

 Tampak Depan


 Dari Dalam



Dengar2 nih Pura udah selesai renovasi, wah bisa nih ksana ge..  Ayo yang pengen ngerasain berada dibali, datang aja ke resto bali di Jl.Gatot Subroto Dekat Lampu Merah..

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...