Sunday 2 February 2014

Air Terjun Bajuin [[Lagi]]

Sebelumnya saya memang pernah ke bajuin ini sekali namun rasanya tidak puas karena tidak naik keatas, hanya sampai air terjun paling bawah, itu juga ngos2an karena harus naik tangga sejauh 1km lebih loo..

 

untungnya pas kesana lagi musin hujan, jadi gak kaya kemaren2 airnya surut ☺☺☺

enaknya kebajuin ini sejuk banget.. kiri kanan pegunungan ☺☺☺


pas sampe keatas, heboh senang sendiri.. airnya banyakk hahaah
nah kemaren cuma sampe ini.....

and ayo kita naik keatas, lanjutkan misi yg tertunda ☺☺☺
owww, pas mau naik keatas ada acil2 (tante) penunggu sana mencegat, klo mau naik byar dlu 1rb katanya..
wahh ada pungli nih, 1 org 1rb, dkali brapa orang brapa yah ini acil2 untungnya
wkwkwwk  ikhlaassssskn sjalahh ☺☺☺
aku pikir cuma ini diatas...
kemudian ku coba2 naikk.. dan akhirnya ketemu juga ☺☺☺



asiikk,, bahagia banget bisa naik keatas....
tapi???
astaga, aku bingung gimana turunnya....
sumpah rasanya pengen nangis karena gak bisa turun, takutnya jatuh dan neh kepala kesungkur ama batu2 besar...

tapi syukurlah Tuhan masih menyelamatkanku,  aku bisa turun lewat atas mengeliling...  
langsung deh pengen cepat2 pulang, ini badan udah bergetar semua..  ☺☺☺

sebelum pulang, foto2 dulu lah ☺☺☺
Other : http://zainalhakimmsc.blogspot.com/2013/07/normal-0-false-false-false-en-us-x-none_16.html 

Peta Menuju Air Terjun Bajuin  :

 

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...