Thursday 27 July 2017

Taman 3D dan Naik Mobil di Murjani Banjarbaru

And now kali ini ane si amang https://zainalhakimmsc.blogspot.co.id/ mau ngeshare mengenai tempat2 bagus di Banjarbaru. Kali ini ane nyarani ke Taman Van Der Vijl ( Taman Idaman ) dan Lapangan Murjani Banjarbaru. Taman Van Der Vijl merupakan sebuah ruang terbuka hijau yang berada di jantung Kota Banjarbaru, letaknya di Jalan Ahmad Yani Km 34.5, Banjarbaru. Terinspirasi oleh De Mata Trick Eye Museum di Yogyakarta, lukisan 3D dibuat oleh seniman asal Kota Batu, Jawa Timur, dan terpasang di tower PDAM juga dibawah Pohon Taman. Rencananya ada 13 tema lukisan 3D yang akan dipasang, sepuluh untuk outdoor dan tiga indoor.
Lapangan Murjani bisa dikatakan sebagai alun-alunnya kota Banjarbaru. Lokasinya tepat berseberangan dengan Balaikota yang merupakan lapangan dengan multi fungsi. Kadang sebagai tempat upacara, di hari yang lain berubah menjadi arena balap Road Race, di hari yang lain lagi menjadi tempat digelarnya event berskala lokal maupun nasional seperti pameran Banjarbaru Fair, Kalsel Expo, pameran Book Fair, dll. Suasana pagi hari berbeda dengan malam hari, di malam hari kawasan ini berubah menjadi arena bermain keluarga. Ada terdapat odong-odong, scooter, mobil dan motor mini, serta sepeda atau sejenis becak mirip odong-odong dan berkapasitas dua atau empat orang lengkap dengan kemudi yang mirip dengan mobil, telah menanti untuk di sewa dengan harga sewa yang cukup terjangkau.
Salah Satu Spot 3D di Taman Van Der Vijl

Keren Kan 😊
Tarikkkk~ 😄
Ini Mantanku Yang Dikutuk Jadi Buaya 😂😂😂 (Peace, Cuma Bercanda)~

Maaf, Aku Cuma Mau Melepas Rantaimu, Jangan Marah 😜
Salaman Dulu 😃😂
Oke kan Pak 😝😜
Bang S-Men anterin ane ke Bulan yaa~
Setelah puas foto2 di Taman 3D, bisa lanjut ke Lapangan Murjani naik Mobil Odong-Odong~

Eksis Dulu~
Ini pertama kalinya ane naik mobil, maafken wajahnya yang tegang wKwK 😊😊

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...