Monday 5 June 2017

Cafe Apung Kapuas

Siang semuaa, kali ini ane si amang Zainalhakimmsc.blogspot.com mau nge-rekomendasikan tempat2 yang asik buat berbuka puasa, jadi untuk Bulan Ramadhan kali ini ane lebih sering posting2 tempat santai / cafe yang menarik buat foto2 sekalian buat tempat berbuka puasa. Kali ini letaknya di Kapuas - Kalimantan Tengah nih, sekitar 2 Jam klo dari Banjarmasin, gak terlalu jauh sih menurut ane sekalian ngerasain jalan2 ke Luar Kalsel, karena Kapuas yang paling deket dari Banjarmasin hehe~ Oh ya, cafe ini sih menurut ane cukup menarik dan unik karena berbentuk Kapal dan selain sebagai tempat makan juga bisa karaoke-an disini lohh, nah kepoin IG-nya aja dah ya : @cafeterapungkapuas - Siring Kapuas - Open at 12.00 AM-11.00 PM (Malam Jumat Tutup) - Cafe, Resto and Karaoke (082155657183)
Klo ini are Indoor Cafenya~ lengkap sama Lcd Buat Karaoke-nya~
Oh iya, disini ada 2 lantai, klo yang ini lantai bawahnya~
Ini nih tempat favorit buat bereksis ria 😍

.
.
Ayok Berkunjung 😊

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...