Thursday 22 September 2016

The Efa Cafe

And now kali ini ane mau ulas tempat nongkrong [[Lagi]] yang masih hemat kantong dan pas buat nyante bareng kawan2s, yakni di The Efa Cafe. The Efa Cafe terletak at EFA HOTEL Jl. A.Yani Km. 6,5 Komplek BunYamin Permai 1 Banjarmasin. Meski agak2 berkelas, ternyata Makanan dan Minuman disini menurut ane masih terjangkau, kaga bikin dompet nangis hahaha~ Apalagi kalo ada temen yang nraktir kemari, wah itu sip bener kaya temen ane ini hahaha~ Thanks Kawans sudah bayarin ane, meski agak2 maksa bhahaha~  And mau liat gimana tempatnya, scroll kebawah>>>
Awalnya sih malu2 buat foto2, jadi agak maksa gini ngambilnya wkwk~

Foto bareng Ummy Haji Anita and Bos Ahul ^_^
Noh, keren klo ^_^

Ada Telepon2nya juga ^_^
Santai duduk di bangku kerajaan hahah~
Eksis di depan cafe, alhasil kaga jelas wkwk~
Noh, hayokk kesana, kaga mahal kok haha ^_^

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...