Tuesday 20 September 2016

Miltie Bubble

And Now Di Edisi Late Post (Yang Ane Sendiri Lupa Tanggalnya) Wkwk, Kali ini Kami (Ane, Bayu dan Anita) Ke Miltie Bubble (Miltie Garden) Yang terletak di JL Pembangunan II Mulawarman and Open Tiap hari Jam 10 Pagi-10 Malam, khusus Jum'at & Minggu Jam 15.30-22.00. Ane bener2 nyaranin kesini buat nongki2 bareng temen, karena tempatnya pas buat foto2 dan harganya juga terjangkau alias bersahabat sama kantong. Heheh~ Neh, liat aja dah foto2 tempatnya biar kaga penasaran~ Hehehe~


Kalo Mau Liat Sunset, Pas Dah Ketempat ini~ Asal jangan Ngintipin Orang Mandi Dari Atas Sini Kaya Si Anita Wwkkwkwk~

Kalo Udah Malam Ya Begini, Oh iya ini Lantai 3 / Diatas Atapnya~
Noh, kalo ini di Lantai 2 nya~
Pokoknya Keren Buat Eksis2 heheh~
Mumpung Sepi, Foto2 Dulu Bareng Ketua SemVak si Bapa Anita dan Wakilnya Ibu Bayu Hahaha~
Apa Lo Liat2in Muka Ane? Naksir Lo? Hahahah~
Keren Kan Tempatnya, nah Ya Udah Cuss Kemari heheh~

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...