Wednesday 23 September 2015

Pawai Budaya & 2nd Banjar Fashion Carnaval - 2015

Kemaren A.ka 18-19-20 September 2015 ada Festival Budaya Pasar Terapung 2015, ada berbagai macam activity seru yakni Jum'at (Festival Kuliner Exibition, Festival Runing, Festival Lagu Pop Banjar, Pagelaran Wayang Kulit, Opening Ceremony, dll ) Sabtu (Lomba Balogo, Lomba Rias Penganten, Pawai Budaya & 2nd Banjar Fashion Carnaval, Tanglong, dll) Minggu (Lomba Makanan Tradisional, Closing Ceremony). Nah, pas bangat waktu itu teman kampus ane mau diajakin kesana, jadi rencananya pengen liat Pawai Budaya & 2nd Banjar Fashion Carnaval trus Tanglong (Jukung Hias), but ternyata tuh anak ada sidang dadakan di kampus, so cancel dah kesana ama tuh anak. But setelah ane pikir2 bolak balikin otak, tercetus deh ide ngajakin nyonyah Anita dan Buhan Grup Traveling Kalsel buat kesono, apalagi teman ane si Imeh barusan lewat sono, katanya Jukung Hias nya udah terdampar di bawah jembatan pasar lama, so bisa foto2 tanpa harus desak2an entar malamnya. And finally, ada beberapa yang mau ikutan : Anita, Rommy, Naufal, Adi, dan Arya, awal rencananya jam 3 berangkat kesana tapi karena ada trouble dikit malah lewat ashar baru nyampe sana, beruntung acaranya belum dmulai. Sebenarnya ada beberapa teman lain yang mau ikut kaya Hendra, Imeh, Dian dan Zaini but karena ada si"trouble", mereka tidak bisa ikutan ngumpul bareng kesini. Okeh, ini hasil foto amburadul yang berhasil ane take, jangan dibully karena jelek >_< ☺ >_< ☺ >_<









In Frame : Anita, Arya, Aku, Rommy and Adi. Naufal pergi entah kemana >_< >_< >_<











And setelah kami mulai lelah karena berasa gak abis2 liat ne pawai, alhasil kami nyari minum dulu but, ternyata malah lebih enakan disini karena lebih leluasa foto2 bareng.. ahhhh, knapa kga dari awal aje disini >_< >_< >_<

Sayang beud Arya udah balik and Naufal lagi2 pergi entah kemana...




And last,menyisiri siring, beruntung masih ada 1 jukung hias yang bertengger wkwkk
ok, just it yang bisa ane share, tahun depan tonton aja deh, dijamin kga rugi wkwk ☺☺☺

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...