Sunday 27 July 2014

Patung Selamat Datang Di Banjarbaru



Dulunya disini berupa taman dan tempat orang-orang duduk santai memandang pesawat terbang yang naik atau turun. Dan juga ditaman ini penuh dengan orang berjualan dagangan dan ramai dipenuhi orang-orang. Sekarang tempat ini dihiasi pagar disekelilingnya dan dilarang untuk motor stop disamping pagar, namun banyak orang yang mengacuhkan Rambu “Dilarang” tersebut. Masih ada orang2 yang singgah untuk masuk ketaman ini dan masih banyak orang yang singgah disamping pagar bandara, padahal disepanjang jalan bertuliskan “Dilarang Stop”. Itulah manusia, aturan dibuat untuk dilanggar..hahhahhaa..    
Waktu itu kami hendak ke Riam Kanan, jadi sekitar pukul 08 pagi berangkat dari Banjarmasin. Melihat kondisi taman yang sepi membuat kami untuk berhenti sejenak, setelah menaruh motor dipinggir jalan dengan aman, kami pun menyebrang dan masuk ke taman. Eitss, jangan salah ya, tempat motor itu tidak ada tulisan dilarang Stopnya, jadi kami masih mentaati rambu yang ada..hahahahaa…  Karena saat itu masih pagi dan matahari belum bersinar terang alhasil foto yang didapat kurang srekkk..But it’s Okay, aku benar2 senang bisa foto disini, udah lama beut pengen foto2, tapi gak kesampean.hahahhh….





No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...