Saturday 5 October 2013

Festival DrumBand 2013 Banjarmasin

          Masih dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 487 (meski sudah lewat beberapa hari lalu) ☺☺☺. Pada Hari Sabtu 5 Oktober 2013 dan Minggu 6 Oktober  2013 diadakan Lomba Drum Band Walikota Cup, banyak warga yang antusias untuk berkumpul menyaksikannya di halaman balai kota (termasuk saya sendiri) ☺☺☺. Kegiatan ini diikuti oleh 27 unit drum band, drum corps dan marching band se kalimantan selatan dan tengah, lomba ini diikuti 13 unit untuk divisi I (SD/MI) [pada pagi hari sabtu sampai tengah hari sabtu] dan 9 unit mengikuti divisi II (smp/sma) dan 5 unit mengikuti divisi dewasa/umum [ sore hari sampai jam 2 malam] dan disambung keesokan harinya untuk babak penyisihan dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Kegiatan lomba yakni meliputi lomba kirab, concert dan display untuk memperebutkan trophy, piagam penghargaan dan sejumlah uang. Nah ini beberapa foto saat perlombaan yang berhasil saya take [ Smp Negeri 3 Banjarmasin & Smk Negeri 5 Banjarmasin].

Smk Negeri 5 Bjm tampil dengan kostum yang bagus, makanya Grup ini berhasil menggaet juara untuk Display ☺☺☺


Salah satu personil yang megang Drum [cowo] adalah anak dari teman kerja saya, jadi pas Smp Negeri 3 Banjarmasin tampil, saya sibuk memvideo dan lupa untuk foto  foto. alhasil, foto yang gak jelas. ☺☺☺



Smp Negeri 3 Banjarmasin ini berhasil menjadi juara 3 lho, selamat ^^


Sebelum saya pulang [karena panas luar binasa], saya sempat mampir ke bangku dewan juri yang adem [karena pake tenda] untuk memfoto salah satu grup yang lagi tampil [lupa nama sekolahnya ^^]
Semoga di perlombaan berikutnya saya bisa menyaksikan lagi, dan menghaslkan foto - foto yang bagus [gak kayak sekarang/jelek] ^^

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...