Thursday 24 November 2016

BlackBox Lounge

And now kali ini kami, ane si amang http://zainalhakimmsc.blogspot.co.id/ masih bersama temen2 ane yang hidupnya kaga jelas wkwkwk 😁😂 lagi nongky2 di cafe ala horang kayah hahaha... Kali ini kami ke BlackBox Lounge Banjarmasin, yang posisinya kaga jauh dari Rumah Bayu, yakni di JL. A. Yani Km 5,5 (Sebelum Mesjid + Lampu Merah Pal 6). Menurut info yang ane dapat di IGnya @Blackbox_Lounge : Cafe Bistro & Lounge ini buka mulai jam 3 Sore tiap hari and berada di Lantai 2 Banua Bike Cafe, klo kaga salah sih posisinya samping Alfamart/Indomaret dah wkwk Lupa anee 😛😜
Noh, ini dia penampakan dari depan : cus masuk kedalam...>>>
Katanya ini yang disebut2 Banua Bike Cafe, cus naik ke lantai 2 nya...>>>
Terpampang gambar2 unik dah di sini, cool 😻😽
And ini dia cafenya, keliatan agak berkelas, tapi jangan takut, ke Cafe sini kaga mahal kok, masih bersahabat sama dompet, buktinya kami masih bisa bayar dan gak ditendang orang keluar wkwkwk
Noh, klo bikin Party2 SemVak kayaknya keren dah kesini wkwk 😝
And kami milih duduk didekat sini, deket ama panggungnya, kali aja temen2 Semvak ane pada mau tampil stripping ahahaha 😚😛😝
Noh ini dia hidangnya, comelnyeeee kata si MA-AAalay wkwk~
  Rasanya Nyaman Banarrr, jangan neguk inguss ya liat beginian wkwkwk~
Ok cusss ritual eksis duluuu~💋
Noh, foto bareng2 saudagar SemVaakkk 💞 yuk, cuss kemariii~ 😽

No comments:

Bukit Antena AKA Dilam

Halooo gess, kali ini aku mau kenalin Bukit Antena atau Bukit Dilam yang terletak di Sungai Jelai, Tambang Ulang, Pelaihari. Bagi yang perna...